Senin, 19 Juli 2010

KEMBALI LAGI :D

yaah untuk yg pertama kalinya ditahun 2010 aku ingin giat lagi menulis blog, rada aneh emang setelah sekian lama aku vakum nulis, sekarang nulis lagi :) hahaha banyak banget kejadian yg udah terjadi selama hampir setaun lebih ngga ngisi blog, masalah aku ngga jadi masuk smala dan akhirnya terdampar di SMA Kesatrian 2, sampe udah sempet gonta ganti pacar, walaupun sekarang udah pengen setia sama 1 orang cowok BILL ENRICO namanya, dia udah ngisi hari2ku kurang lebih 10 bulan ini
banyak perbedaan yg terjadi diantara kita, aku dan dia, salah satu contohnya adalah perbedaan agama, aku sampe skarang ngga ngerti knapa agama harus menjadi tolak ukur dalam suatu hubungan? huuuuuuuh berat rasanya kalo udah ngmngin soal agama -___- rasanya masih banyak perbedaan antar aku dan bill, dan untungnya sampe sekarang aku dan dia masih bisa bertahan dengannya, doakan saja yg terbaik untuk aku dan dia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar